Harga Tabulampot Yang Sudah Berbuah Cukup Tinggi, Coba Beberapa Jenis Tanaman Tabulampot

harga tabulampot yang sudah berbuah

Memilih sebuah bibit tanaman ataupun pohon buah untuk tabulampot adalah suatu hal yang penting untuk diperhatikan. Terutama untuk para pemula yang ingin mencoba menanam buah dengan menggunakan metode tabulampot. Di dalam memilih pohon untuk dijadikan tabulampot untuk beberapa orang memang sangat mudah, namun untuk para pemula tentunya perlu memperhatikan beberapa hal. Tujuannya adalah untuk bisa menghasilkan tanaman yang maksimal. Sebenarnya tanaman apapun bisa dijadikan sebagai tabulampot jika tepat dalam membuatnya. Namun tak jarang banyak dari mereka yang memilih untuk langsung membeli jadi meskipun harga tabulampot yang sudah berbuah cukup mahal.

Untuk saat ini memang sudah ada banyak sekali orang yang menjual tabulampot yang sudah berbuah. Memang sangat menarik melihat tabulampot yang sudah berbuah. Oleh karena itu banyak orang yang lebih memilih untuk membeli tabulampot yang sudah berbuah. Namun untuk para pemula, sebenarnya ada beberapa jenis tanaman tabulampot yang bisa dicoba. Oleh karena itu, berikut adalah beberapa di antaranya:

  • Tanaman Sawo

Yang pertama adalah tanaman sawo, dimana merupakan sebuah tanaman yang cukup sering dijadikan sebagai tabulampot. Hal tersebut karena tanaman satu ini mempunyai tinggi tanaman yang tidak terlalu tinggi. Bahkan cenderung dapat berbuah dengan cepat. Dengan demikian dapat menjadi salah satu tanaman yang sangat direkomendasikan untuk dijadikan sebagai tabulampot.

  • Tanaman Kelengkeng

Kemudian yang kedua adalah kelengkeng, tanaman satu ini banyak yang setuju jika dijadikan sebagai tabulampot. Bahkan banyak direkomendasikan oleh para pembuat tabulampot. Selain karena tinggi dari tanaman kelengkeng ini tidak terlalu tinggi, rasanya yang manis dan cepat berbuah menjadi alasan mengapa banyak dijadikan sebagai tabulampot. Sehingga tak heran jika tanaman kelengkeng satu ini secara umum digemari oleh masyarakat. Harga tabulampot yang sudah berbuah kelengkeng ini juga cenderung lebih terjangkau dibandingkan yang lainnya. Sehingga patut untuk dicoba.

  • Tanaman JambuĀ 

Lalu yang ketiga ada jambu, dimana baik itu jambu air ataupun jambu batu dapat dijadikan sebagai tabulampot yang sangat direkomendasikan untuk para pemula. Hal tersebut karena jambu ini terbilang sangat mudah untuk tumbuh di dalam jenis media apapun. Selain itu juga tergolong pada tanaman yang cukup cepat untuk berbuah. Jambu ini juga memiliki warna dan bentuk yang menarik saat menjadi tabulampot, sehingga perlu untuk dicoba.

  • Tanaman Tin

Buah tin juga dapat dijadikan sebagai tabulampot, terlebih lagi buah tin ini memiliki banyak sekali manfaat dan bentuk yang menarik. Buah tin ini memiliki sifat yang mudah berbuah dan untuk perawatannya juga sangat mudah. Sehingga sangat cocok jika dijadikan sebagai tabulampot, terlebih untuk para pemula. Bahkan dengan ukurannya yang cenderung tidak terlalu tinggi, sehingga sangat cocok jika menjadi salah satu jenis tanaman yang dijadidkan sebagai tabulampot.

  • Tanaman Jeruk

Selain itu ada juga jeruk, yang biasanya memiliki pohon cukup besar dan tinggi, tetapi tetap dapat dijadikan sebagai tabulampot. Jeruk ini juga sering dijadikan sebagai tabulampot karena tampilannya yang sangat menarik. Bahkan untuk batang dari tanaman jeruk ini cenderung kecil, sehingga sangat menarik untuk dijadikan sebagai tabulampot. Terutama untuk para pemula yang ingin mencoba menanam tabulampot.

Jadi itulah beberapa jenis tanaman yang banyak direkomendasikan oleh para pecinta tabulampot untuk para pemula. Namun yang terpenting dalam membuat tabulampot adalah menggunakan planter bag sebagai media tanamnya. Karena planter bag ini memiliki daya tahan yang lama dan sangat cocok untuk tabulampot. Jadi tak ada salahnya untuk membeli planter bag di indoplanterbag.com.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *